Prospek Cerah Dari Waralaba Jagung Manis

Siapa tak mengenal jagung yang merupakan jenis tanaman tropis yang bisa dengan mudah dijumpai diberbagai daerah di Indonesia. Jagung sendiri dapat diolah menjadi berbagai makanan yang lezat, di sejumlah daerah jagung digunakan sebagai makanan pokok pengganti peran nasi juga banyak ide kreatif lainnya dalam mengolah jagung seperti dibakar dengan tambahan bumbu, pop corn, ataupun yang lainnya. Selain itu kini juga hadir jajanan nikmat dari olahan jagung yaitu jagung manis dimana sudah banyak orang yang menjalankan usaha ini karena prospek cerah dengan keuntungan yang menjanjikan.

Waralaba Jagung ManisJagung manis menjadi olahan jajanan yang tak hanya nikmat namun juga menyehatkan karena mengandung karbohidrat, mineral, vitamin, serta mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Dalam penyajiannya, jagung manis tersebut diletakkan pada wadah berupa cup yang semakin lezat dengan ditambahkan susu kental manis serta parutan keju yang semakin membuat jajanan tersebut lebih gurih.  Saat ini makanan tersebut tengah meledak dikalangan masyarakat dengan semakin banyaknya peminat lantaran rasa nikmatnya beserta toping yang bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan yang sangat bersahabat dengan lidah masyarakat Indonesia pada umumnya.

Tak heran jika banyak orang menjadikan fenomena tersebut sebagai suatu peluang usaha pilihan yang sangat menjanjikan dalam mendapatkan omset besar setiap bulannya. Untuk mendapatkan waralaba jagung manis ini tidak harus pergi ke suatu restoran sebab kini banyak pelaku usaha yang menjajakan waralaba jagung manis dipinggir jalan dengan menggunakan gerobak. Untuk menjalankan usaha ini anda bisa menerapkan sistem mandiri dengan cara pengolahan yang bisa anda atur serta untuk waralaba jagung manisnya juga bisa anda buat sendiri. Selain itu bagi yang ingin lebih praktis dalam menggunakan system waralaba jagung manis.

Dalam sistem waralaba sendiri pihak franchisor biasanya akan mematok besaran investasi sebagai modal awal yang cukup terjangkau mulai dari 3,5 juta rupiah hingga delapan juta rupiah. Adapun jika sudah membayarkan modal awal tersebut anda tidak hanya akan mendapatkan bahan baku untuk pembuatan jagung manis namun juga beserta sejumlah alat masak seperti kompor, panic steam, booth, hingga sejumlah alat pembuat lainnya. selain itu anda juga akan terbantu dalam hal promosi usaha anda.

Saat ini rata-rata pelaku usaha jagung manis menjajakan dagangannya dengan mematok harga sekitar RP 5000,- hingga Rp 7000,- per porsi tergantung dari pilihan toping yang diminta pembeli. Beberapa toping yang bisa dipilih diantaranya rasa coklat, keju manis, pedas, strowbery, blueberry, mayonais atau yang lainnya. Dengan penjualan sekitar 50 hingga 100 porsi setiap harinya anda dapat mengantongi keuntungan mencapai sembilan juta rupiah setiap bulan. Bagaimana, usaha waralaba jagung manis sangat mudah dan menjanjikan bukan? Jangan ragu-ragu singsingkan lengan baju dan jemput kesuksesan anda dengan waralaba jagung manis.